Baby Margaretha Ingin Asuransikan Aset Berharganya | AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Baby Margaretha Ingin Asuransikan Aset Berharganya



Berita12, Medan - Baby Margaretha adalah salah satu artis seksi yang mempunyai buah dada berukuran jumbo. Sadar dengan kelebihannya tersebut, Margaretha pun berencana untuk mengasuransikannya.

AGEN BOLA PIALA EROPA


"Sejumlah artis Hollywood kan juga ada yang asuransiin tubunya. Kalau aku lebih takut jika sewaktu-waktu terjadi apa-apa (dengan payudaranya)", ujar Baby Margaretha.



AGEN BOLA PIALA EROPA 2016

Dengan bentuk payudara yang mulus serta besar, wanita kelahiran Bandung 1 April 1984 tersebut merasa perlau untuk menjaga aset pentingnya dengan proteksi yang berlebih.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"saya sama sekali tidak ikut-ikutan selebriti untuk asuransiin bagian tubuh. Namun, saya merasa itu sangat penting bagi saya", jelas bintang film 'Bangkitnya Suster Gepeng'.



BANDAR BOLA PIALA EROPA 2016


Sejauh ini, dikatakan dia bahwa payudaranya belum pernah mengalami hal buruk. Namun, karena bekerja di dunia hiburan, Bay Margaretha tetap harus waspada.

AGEN BOLA PIALA EROPA


"Saya bekerja di dunia yang memang penuh dengan tantangan dan resiko. Jika suatu ketika terjadi apa-apa tanpa kita punya perlindungan seperti asuransi, kayaknya seperti tidak menjaga tubuh deh", tuntasnya.
Previous
Next Post »